Sabtu, 23 Januari 2016

Harga Lenovo K5 Note Bulan Ini

The Vibe K4 Catatan smartphone mid-range, ditempatkan di atas tahun lalu K3 Catatan, yang terus menjual. Memiliki LCD 1920x1080 5,5 inci dengan Gorilla Glass 3. Powering itu adalah MediaTek MT6753 dengan 64-bit octa-core CPU dan Mali T720-MP3 GPU. Ada juga 3GB RAM dan penyimpanan 16GB dengan dukungan microSD. Telepon ini dilengkapi dengan Android 5.1 di luar kotak.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k5-note/

Kamera di bagian belakang adalah 13 ISOCELL megapiksel dengan deteksi fase autofocus, F2.2 aperture dan two tone LED flash. Di bagian depan adalah sensor 5 megapiksel. Ponsel ini memiliki speaker 1.5W ganda di bagian depan dengan Dolby Atmos surround efek suara. Untuk pengguna headphone, ada audio codec Wolfson WM8281.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-c6/

Di sisi konektivitas, ponsel ini memiliki dukungan micro SIM ganda dengan LTE, 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan A-GPS. Ada juga sensor sidik jari di bagian belakang. Seiring dengan telepon, Lenovo juga termasuk fitur yang disebut TheaterMax, yang ternyata konten multimedia menjadi 3D VR ketika digunakan dengan headset VR.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mediapad-m2-10/

Lenovo telah mengambil relevansi di pasar smartphone. Jika akuisisi Motorola-dan berita terbaru tentang hilangnya merek Motorola Mobility- dan memberikan dorongan, bahkan lebih sehingga fakta bahwa garis sendiri smartphone terus berkembang baik dalam jumlah dan ketenaran untuk fitur dan harga .

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-y-ultra/

Salah satu perkembangan terbaru dalam hal ini adalah Lenovo K5 Note, sebuah phablet yang kita sudah mendengar dan beberapa hari yang lalu memiliki kesempatan untuk mengetahui karakteristik mereka. Penampilannya di Tenna di Cina menemukan bahwa merek adalah tentang untuk memulai di pasar, dan dapat menjadi alternatif yang sangat menarik untuk nilai datang kinerja, kualitas dan harga.

http://detikponsel.com/harga-hp-android-dibawah-1-jutaan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar