Sabtu, 12 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy A7 (2016)

Samsung baru saja mengangkat tabir pada tiga smartphone baru, termasuk Galaxy A7. Program yang terakhir, perbaikan besar dan desain yang dekat dengan Galaxy S6. Setelah meluncurkan pertama Samsung Galaxy A7 pada bulan Februari, perusahaan Korea Selatan yang sudah kembali dengan penerus itu. Memang, edisi 2016 dari phablet 5,5 inci hanya disajikan.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a7-2016/

Inovasi adalah partai, termasuk adopsi sistem pembayaran Samsung Bayar dan integrasi pembaca sidik jari. Yang juga tampaknya menarik adalah kenyataan bahwa ponsel baru ini berkembang di bawah naungan flagships dari chaebol. Samsung Galaxy A7 2016 benar-benar menunjukkan desain yang menggabungkan garis Galaxy S6. Tapi bagaimana spesifikasi teknis?

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-grand-prime-plus/

Sebuah prosesor inti octa untuk Samsung baru Galaxy A7 Secara teknis, ini Samsung Galaxy A7 2016 edisi cukup baik bersenjata. Hal ini terletak di jajaran mid-range smartphone. Untuk ini, itu adalah tentang SoC delapan-core 1.6GHz, referensi tidak ditentukan. Namun, ada kemungkinan bahwa itu bisa menjadi Exynos 7580. Côté RAM, terminal baru memiliki kapasitas 3 GB.

http://detikponsel.com/harga-motorola-droid-turbo-2/

Ditambahkan ke ini adalah memori internal sebesar 16 GB (diupgrade), sebuah NPC 13 MP dan 5 MP webcam. Perhatikan bahwa dua mobile lainnya yang diresmikan pada waktu yang sama dengan ini Samsung Galaxy A7: Galaxy A5 dan A3 (2016). Ini muncul masing-masing 5,2 dan 4,7 inci ukuran. Mengenai pemasaran, tiga perangkat akan diluncurkan di China pada akhir tahun dan mereka akan tiba di Eropa awal 2016. Sayangnya, harga belum diumumkan.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a7010/

Samsung Galaxy diformalkan A3, A5 dan Galaxy Galaxy A7 edisi 2016. Menu ini smartphone baru: logam, kaca, Samsung Bayar dan ditingkatkan kamera. Samsung memperbaharui jangkauan Galaxy smartphone A. Tiga perangkat baru akan diluncurkan pada tahun 2016. Perusahaan ini telah direvisi copy dan akan kelas atas Galaxy A3, A5 dan A7. Super AMOLED layar yang sedikit lebih besar. A3 bahwa Galaxy adalah 4,7 inci, Galaxy A5 adalah 5.2 dan Galaxy A7 adalah 5,5 inci (video menemukan berbagai tua Galaxy A).

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar