Sabtu, 06 Februari 2016

Inlah Informasi Terbaru HTC One M10

Ada laporan dari Tech Radar mengatakan bahwa jika Anda berada di Amerika Serikat dan HTC One M9 terkunci, update Marshmallow harus ada. Seperti berdiri, aku tidak yakin bagaimana hal itu akan bergulir pada operator seperti Verizon, AT & T, T-Mobile, US Cellular, dan Sprint. Satu akan berpikir bahwa akan ada beberapa kemajuan ini, dan bahwa upgrade untuk HTC One M9 dan M8 harus muncul kadang-kadang bulan ini atau berikutnya. Artinya, tentu saja, estimasi.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m10/

Selain HTC One M8 dan M9, perangkat lain seharusnya menerima upgrade yang mereka juga, termasuk HTC One M9 +, HTC One E9 +, HTC One M8, HTC One E9, HTC One ME, HTC One E8, HTC One M8 Eye, HTC kupu-kupu 3, HTC Desire 826, HTC Desire 820, dan HTC Desire 816. HTC One M7 adalah sekitar dua tahun, sehingga tidak pernah akan mendapatkan Android 6.0

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1-plus/

Berbicara tentang versi seri HTC One M, HTC berencana merilis M10 mereka segera sekitar Mobile World Congress, sebuah acara tahunan yang terjadi di Barcelona, ​​Spanyol, yang ditujukan untuk perangkat mobile. HTC One M10 (dengan asumsi bahwa hal itu akan disebut itu) lebih dari mungkin akan datang dengan Android 6.0 langsung dari kotak

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-holly-2-plus/

Dengan perkiraan tanggal Samsung Galaxy S7, LG G5, dan HTC One M10 mendekat, rumor telah hidup dengan spekulasi dan kebocoran membuat jalan mereka ke internet.
Bagi Anda yang telah bertanya-tanya tentang yang perangkat mereka harus menunggu, baca terus. Berikut ini adalah perbandingan singkat dari perangkat berdasarkan rumor yang kita kenal selama ini.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini-2016/

1 komentar:

  1. Thanks for sharing useful information
    Videocon offers pocket-friendly 2.75G plans. Get 2.75g data plans for prepaid and postpaid mobile for high speed unlimited wireless Internet connectivity.


    BalasHapus