Jumat, 11 Maret 2016

Rumor Harga Apple iPhone 5se

dan ketika Anda memulai permainan, ikon gelembung kecil memberikan Anda akses ke hal-hal seperti rekaman, mematikan alert, dan mengunci tombol kapasitif untuk menghindari menekan disengaja.
Samsung Galaxy S7 Ulasan: beringsut ke arah Perfection
Menu gelembung kecil (kiri) dan hub Permainan Launcher. (Gambar: Darren Orf / Gizmodo)

http://detikponsel.com/harga-apple-iphone-5se/

Tapi fitur perangkat lunak besar untuk Galaxy S7 adalah layar OLED Always On. Tidak seperti beberapa fitur lainnya, tidak memerlukan sebuah Edge untuk bekerja, dan, Anda tahu, itu bukan omong kosong lengkap. Sebaliknya ia mengambil keuntungan dari layar OLED S7 dan menyala hanya piksel yang perlu menyala Jadi Anda mendapatkan bagus, cerah, jam pernah hadir tanpa khawatir tentang membuang semua baterai Anda

http://detikponsel.com/harga-lg-ray/

Tapi itu tidak hampir sama besar seperti besar lainnya selalu pada layar, Display Moto ditemukan pada tahun lalu Moto G dan Moto X. Seperti Samsung Always On OLED, Moto Tampilan memungkinkan Anda melihat waktu dan beberapa pemberitahuan pada layar kunci.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r9/

Berbeda dengan Tampilan S7, Moto juga memungkinkan Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan itu memungkinkan Anda memeriksa notifikasi Anda dengan menekan lama ke layar.
S7 tidak membiarkan Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ia bahkan tidak membiarkan Anda menggunakan beberapa aplikasi Android built-in untuk

http://detikponsel.com/harga-lg-stylus-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar