Minggu, 19 Juni 2016

Harga Samsung Galaxy C5

Menjadi lebih dan lebih umum. Ini sebenarnya masuk akal karena itu adalah salah satu kurang titik kegagalan dan tombol rumah iPhone lakukan gagal. tombol home tetap juga akan membantu dengan waterproofing - sesuatu Apple telah mempertimbangkan.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j5-2016/

Di depan fotografi, beruang kamera 23MP belakang bersama dengan f / 2.0 aperture, 24mm wide angle, fase deteksi autofocus, LED flash dan 1 / 2.3-inch Exmor RS sensor gambar sedangkan selfie kakap termasuk 13 MP 1 / 3-inch Exmor RS sensor

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-on7/

dengan f / 2.0 aperture dan lensa wide angle 22mm. Fitur Hybrid autofocus prediktif memungkinkan pengguna untuk mengklik gambar benda bergerak tapi perlu beberapa polish. Kualitas gambar menderita pengurangan kebisingan dan dalam hal

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-c7/

cahaya redup, rincian tampaknya akan hilang. Sony selalu menghadapi masalah ini di smartphone sebelumnya juga. Meskipun selfie kakap adalah biasa-biasa saja, kualitas gambar berbeda dari cahaya redup sinar matahari yang pasti bertentangan pernyataan perusahaan.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-c5/

Hal ini didorong dengan unit baterai 2.620 mAh. Tidak seperti perangkat lain yang dikemas dengan unit baterai raksasa dan tidak hidup lama, handset tampaknya memiliki potensi tambahan. Untuk pengguna rata-rata, perangkat berlangsung 24 jam dan dalam hal penggunaan berat, itu berakhir di malam hari.

http://hargaina.com/harga-samsung-gear-s2-classic/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar