Minggu, 15 November 2015

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru Bulan Ini

Kedua di belakang China Huawei, bidang dunia Samsung, Apple dan Huawei belakang terbesar keempat pembuat smartphone Xiaomi adalah harga / kinerja baru meledakkan bom! Dia menyadari bahwa hanya Xiaomin ini tidak semua sirkulasi tertinggi di dunia mengakses model smartphone antara memuncak Redman di 2A dengan memperbarui lagi bahwa keputusan untuk membawa konsumen Xiaomin ini benar-benar kejutan adalah tinggal yang sama akan merilis harga lebih dari 10 juta unit penjualan.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2a/

The Xiaomi Redmi 2A dapat dianggap sukses untuk penjualan perusahaan Asia. Setelah dikirim lebih dari sepuluh juta unit ponsel pintar ini, Xiaomi telah memutuskan untuk merayakan keberhasilan mereka dalam gaya dengan mengumumkan versi perbaikan baru dari Xiaomi Redmi 2A anehnya mempertahankan harga resmi sama dengan versi yang didistribusikan sejauh . 2 gigabyte RAM dan 16 gigabyte penyimpanan internal baru dalam versi ini hanya disajikan Redmi 2A, yang akan didistribusikan di toko-toko Asia untuk harga berada di sekitar € 75. Diperbaharui Redmi 2A akan tersedia dari 11 November.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2-prime/

Telah sendiri Lei Jun, salah satu Xiaomi senior, yang telah ditugaskan untuk mengumumkan peluncuran versi baru ini Redmi 2A bawah klaim bahwa "untuk memastikan pengalaman pengguna yang terbaik adalah yang diperlukan untuk ponsel yang tersedia 2 gigabyte RAM dan 16 gigabyte memori internal. " Seperti dilaporkan dalam PhoneArena.com, baru Redmi 2A akan didistribusikan dengan harga $ 78, yang datang untuk menjadi persis harga yang sama yang diumumkan versi pertama dari ponsel ini. Peluncuran akan terjadi pada 11 November, menjadi pertimbangan penting bagi pengguna tanggal Asia karena ini adalah salah satu hari paling penting dari diskon tahun.
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-4c/

Melampaui peningkatan dalam dua komponen ini (ingat bahwa versi pertama dari Redmi 2A Xiaomi didistribusikan dengan 1 gigabyte RAM dan 8 gigabyte memori internal), baru Redmi 2A terus menggabungkan layar 4,7 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 piksel), prosesor quad core Leadcore LC1860 berjalan pada clock speed 1,5 GHz, kamera delapan megapiksel besar, kamera dua megapiksel depan, versi Android 5.0 sistem operasi Lollipop Android dan baterai didirikan pada 2200 kapasitas mAh, disertai dengan slot Dual-SIM.
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar