Sabtu, 28 November 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru Bulan Ini

Xiaomi telah merilis paling ditunggu andalan terbaru mereka, Xiaomi Redmi Catatan 3, dan memiliki beberapa upgrade yang menjanjikan termasuk badan semua logam, sensor sidik jari dan baterai yang lebih besar. The Xiaomi Redmi Catatan 3 memukul pasar perangkat November lalu 27, 2015.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Pertama Post melaporkan bahwa Xiaomi Redmi Catatan 3 dijual seharga RMB 899 - sekitar Rs 9500 - untuk mengkompensasi handset dengan MediaTek Helio X10 chipset dan RAM 2GB LPDDR3. The Redmi Catatan 3 olahraga 5,5 inci full HD Display, 13 megapiksel kamera front end dan 4G dukungan ganda SIM dari Note 2.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

Menurut GSM Arena, IPS LCD capacitive touchscreen membawa resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan 403 ppi pixel. Smartphone akan meluncurkan Android 5.1 dengan Lollipop keluar dari kotak dan memori internal yang dibawanya dapat menjadi 16 GB atau 32 GB tergantung pada model penarikan, dan tidak mendukung slot kartu SD.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

The 4128 x 3096 piksel kamera menghadap depan juga memiliki fitur fase deteksi autofocus, dual-LED (nada ganda) flash, Geo-tagging, face detection / senyum, HDR dan panorama. Kamera kedua kemasan 5 megapiksel. Salah satu upgrade yang paling terkenal dari Catatan 3 dibandingkan dengan pendahulunya, Catatan 2, adalah desain unibody aluminium, yang membuat Catatan 3 perangkat Xiaomi pertama untuk olahraga desain body full metal, kata Android Pit.

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

The Redmi Catatan 3 juga ponsel Xiaomi yang pertama yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang memiliki respon unlock 0,3 detik. Hal ini paling mungkin dalam persiapan untuk sidik jari dukungan sensor wajib yang Android 6.0 Marshmallow meminta OEM untuk memberikan. Ada tiga warna yang potensial Redmi Catatan 3 pemilik dapat memilih dari: Silver, Gray, Gold. The Redmi Catatan 3 ini baterai yang lebih besar bungkus kapasitas 4000 orang yang memperpanjang umur telepon oleh seluruh banyak, berlangsung hingga 264 jam jika siaga dan 60 jam dengan musik yang dimainkan.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

1 komentar: